Posted by : Unknown Jumat, 18 April 2014

Hunter x Hunter Quote

    1. Jika ingin menjadi sahabat yang baik ketahuilah apa yang membuat teman kita marah (Mito)
    2. Aku tidak takut mati yang aku takuti adalah dendamku akan ada selamanya (Kurapika)
    3. Kalau kau terus berfikir untuk tidak melakukan apa-apa kau akan tertinggal jauh (Killua)
    4. Jalan yang lurus bukan berarti jalan yang mendatar ke depan (Kurapika)
    5. Uang adalah segalanya (Leorio)
    6. Dia akan kembali karena dia adalah anakku (Silva)
    7. Dimanapun kita berada kita akan menjadi teman selamanya!! (Gon)
    8. Melupakan semua kenangan kelamuntuk hari esok yang lebih baik lagi (Killua)
    9. Saat kau berbohong pada seseorang, kau tidak akan bisa melihat langsung ke arah wajah orang tersebut (Mito)
    10. Walaupun keberuntunganku kurang bagus, itu tetap tidak akan menghalangiku (Gon)
    11. Untuk menjadi teman itu tidak memerlukan syarat (Gon)
    12. Kau tidak bisa mengajari orang tentang segalanya, yang bisakau lakukan adalah menolong diadan mencari dalam dirinya sendiri (Illumi)
    13. Memaksa orang lain bukanlah hal yang baik, semua orang memiliki prinsip hidup masing-masing (Tompa)
    14.  Siapa yang ingin hidupnya diatur! Masa depan ada di tangan kita sendiri (Killua)
    15. Orang yang melakukan cara kotor akan kalah dengan cara kotor pula (Killua)
    16. Aku percaya Ging, sebagai musuh (Pariston)
    17. Kita datang bersama-sama, maka dari itu kita harus keluar bersama-sama (Gon)
    18. Jangan pernah berfikir untuk menyerah sebelum mencobanya (Biski)
    19. Aku akan melindungimu walaupun harus mengorbankan nyawaku (Killua to Gon)
    20. Seorang hunter yang yang tangguh adalah hunter yang memiliki insting tajam (Kaito)
    21. Ratu, adalah jalan penerang bagi hidup kami. tanpamu kami akan masuk kedalam kegelapan (Colt)
    22. Aku benci membunuh untuk berbuat baik (Phinks)
    23. Aku tidak ingin melihat kau menjadi seperti pembunuh Kurapika (Gon)
    24. Aku tidak tertarik lagi pada mainan yang sudah rusak (Hisoka)
    25. Dia tidak bicara. Dia tidak berbicara tentang masa lalu. Dia tidak memiliki kepentingan di masa lalu. Besok, aku membayangkan dia akan lupa wajah Kastro itu. Dia tidak bergaul dengan orang lain. Dia manusia sendiri. Karena ia percaya dirinya untuk menjadi yang terkuat.  (Machi ke Hisoka)
    26. Aku tidak ingin bertarung dengan orang yang sudah tidak memiliki keinginan untuk melwan lagi (Kurapika)
    27. Untuk memeriksa apakah orang itu pingsan atau tidak adalah dengan melihat bola matanya (Leorio)
    28. Kekalahan tanpa penyesalan!! (Leorio)
    29. Orang yang tidak berani mengambil resiko dalam berjudi tidak akan menang (Tompa)
    30. Tidak ada pertarungan .. Yang ada hanya pembantaian (Jones)
    31. Aku tidak tertarik bertarung dengan orang mati (Hisoka)
    32. Musuh yang paling berbahaya adalah penakut dan bimbang, teman yang setia adalah keberanian dan keyakinan yang teguh (Hisoka)
    33. Cobalah sesuatu dari hal yang terkecil dan termudah barulah ke level yang selanjutnya (Leorio)
    34. Jika ada pasien yang datang padaku dan tidak punya uang, aku ingin sekali bilang "tidak usah bayar" (Leorio)
    35. Apapun bisa di dapatkan dengan uang (Leorio)
    36. Aku ingin bersamamu Gon, Aku muak menjadi pembunuh bayaran (Killua to Gon)
    37. Untuk menjadi teman tidak ada istilah pantas atau tidak (Gon)
    38. Aku tidak punya pilihan kecuali cari tahu dari sekarang (Killua)
    39. Saat kau berhenti menerima tantangan, saat itulah hidupmu berakhir (Netero)
    40. Ketika aku bilang itu tidak melukaiku, itu berarti akau dapat mengatasinya (Killua)
    41. Ini berarti bahwa kebencian dalam diriku masih ada, dan itu membuatku senang (Kurapika)
    42. Darah akan memberitahukanmu dan ia akan berbicara banyak (Kite)
    43. Bahkan mata tercepatpun bisa tertipu (Gotoh to Gon)
    44. Kau sekarang hunter bukan? (Ging to Gon)
    45. Kau tidak tahu kegelapan dalam hati manusia (Netero to Meruem)
    46. Sampai jumpa di neraka (Netero)
    47. Seberapa banyak pertumpahan darah yang telah dilewati anak-anak ini? Mereka terlihat begitu dingin (Knuckle) 
    48. Jika neraka itu benar-benar ada, aku akan menunggumu disana (Netero) 
    49. Karena kita teman, aku tidak akan meminta maaf lagi padamu (Killua)
    50. Neraka ada di hadapan kita (Kite)
    51. Ini adalah kesalahanku .. Aku membunuh kite (Gon) 
    52. Aku senang dibunuh olehmu (Pitou to Gon)
    53. Tidak apaapa, ini tidak sakit, bukannya aku berpura-pura kuat, tapi aku senang! Rasanya sudah merasakan apa yang kite rasakan waktu itu (Gon)
    54. Loyalitas kalian terhadapku terlihat sangat besar, kalau tidak aku sudah membuang kepala kalian sejak lama (Meruem)
    55. Kita tidak berbeda jauh dengan pasukan semut.. Bahkan kita lebih buruk dari mereka (Palm)
    56. Aku akan menepatinya walau harus kubayar dengan nyawa (Pouf)
    57. Aku sudah siap mati demi loyalitas yang ingin aku berikan (Pouf)
    58. Aku harap kau bisa hidup seperti manusia (Meruem to Welfin)


Nanti di lanjut yaa, sambil menunggu series terbarunya rilis hehe :D

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. sadis gan quotenya keren keren amat semua nya haha
    boleh nih di jadiin status gan
    numpang copy gan haha
    thx for sharing **

    BalasHapus

- Copyright © 2013 シズカ 近松's Blog ^^ - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -