Posted by : Unknown Jumat, 18 April 2014

   
Super Busters




  • Kami sangat senang, kami bersenang-senang, kami memiliki petualangan kami Bersama di pangkalan rahasia kami! (Super Buster)
  • Aku mencintaimu, cintaku padamu adalah cinta yang singkat dimana aku ingin menikah denganmu (Menma)
  • Selama masih ada hari esok, meminta maaf akan ku lakukan kapan saja dan berkali-kali (Jintan)
  • Seseorang yang telah meninggal akan berbahagia di akhirat jika teman-temannya tidak melupakannya (Jintan)
  • Aku tidak mengerti apa yang dirasakan ibu, tapi aku mengerti bila seorang ibu akan terbebani jika anaknya meninggal (Anaru)
  • Aku berbeda denganmu, aku tidak pernah memimpikan sesuatu yang tidak mungkin (Tsuruko)
  • Biarpun seseorang sudah meningal, Ia akan kembali ke dunia sebagai seorang anak-anak. Entah itu sebagai manusia, kucing, atau bunga yang lebih indah (Ibu Jintan)
  • Ini adalah hadiah terbaik yang dapat aku berikan, hadiah yang tak berbentuk dan aku sebut dengan kenangan (Yadomi)
  • Aku tidak ingin melihat kalian bersedih karena aku (Menma)
  • Aku masih belum benar-benar mengucapkan selamat tinggal (Menma)
  • Walaupun seintas tapi aku bisa mengerti (Yukiatsu)
  • Aku selalu ingin bertemu denganmu, memanggil namamu, dan meminta maaf padamu.. Aku ingin selalu bersama denganmu (Jintan)
  • Aku tidak bisa seperti teman-teman karena aku seperti Nokemon (Menma)
  • Aku tidak keberatan ditukar dengan Vivitan karena kemampuan Vivitan adalah menari dengan teman-temannya (Menma)
  • Teman-teman bukan seperti dango yang bentuknya mengeras, tapi bagiku seperti butiran beras. Satu demi satu terkumpul di suatu tempat. Itu gambaran teman-teman bagiku (Menma)
  • Akhirnya aku dapat keluar setelah 5 tahun mengurung diri (Jintan)
  • Kau selalu menarik-narikku, Bukan, Aku selalu ingin kau menarik-narikku (Jintan)
  • Kehadiran menma disini mungkin bukan pertanda baik, dia mungkin bisa kembali ke alam baka (Poppo)
  • Aku ingin mengantarkanmu ke alam baka (Poppo)
  • Bukannya meminta maaf, tapi aku benar-benar membuatmu bersedih lagi (Poppo)
  • Memangnya menurutmu aku baik-baik saja (Yukiatsu)
  • Ini kesempatan bagus, jika dibiarkan itu semua tidak bisa menolongnya (Tsuruko)
  • Harusnya dia muncul dihadapanku, mengutukku, menghantuiku. Itu semua salahku (Yukiatsu)
  • Selama ini aku menyukai Yukiatsu, tapi tetap saja aku tidak bisa menadingimu (Tsuruko)
  • Sampai kapanpun aku tidak akan pernah bisa menandingi Jintan (Yukiatsu)
  • Kalau kau terus sembunyikan lama-lama meledak loh (Tsuruko)
  • Aku iri denganmu, aku tidak sepertimu (Anaru)
  • Aku senang saat kau mengatakan tidak menyukai Menma, itu memang kejam tapi aku sangat senang. Aku tidak akan memafkan diriku karna telah menyukaimu (Anaru to Jintan)
  • Bibi memang tidak tahu apa yang terjadi. Tapi jangan terlalu menyalahkan diri sendiri (Bibi pengunjung WC Donald)
  • Kami semua memang selalu diliputi kebingungan. Namun saat sedang kebingungan, Jintan tetap tenang. Mungkin karena dia adalah seorang ketua (Tsuruko)
  • Aku mohon jadilah temanku sampai saat-saat terakhir (Menma)
  • Kau punya markas Rahasia kan? Markas Rahasia Super Busters.. Kau bisa kembali kapanpun kau mau (Jintan)
  • Kalau aku punya kehidupan normal, aku ingin menikah denganmu (Menma)
  • Bagaimana kalau kau tidak kembali ke alam baka? Tetaplah tinggal disini denganku (Jintan)
  • Berkat Menma kita bisa kembali seperti dahulu (Anaru)
  • Tanpa Menma kita bukanlah Super Busters (Tsuruko)
  • Kuserahkan padamu.. Pemimpin (Yukiatsu)
  • Dia terlalu menahan diri (Mama Jintan)
  • Saking banyak tertawa denganmu, perutku jadi sakit (Menma to Poppo)
  • Aku ingin lebih lama lagi bermain bersama teman-teman (Menma)

Kyaaaaaaaaa . Nangis daraah!!













Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 シズカ 近松's Blog ^^ - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -