Posted by : Unknown Jumat, 07 November 2014


  1. Aku ingin bermain dalam permainan yang membuat darahku mendidih (Kagami)
  2. Bukankah lawan yang kuat lebih baik dibanding lawan yang lemah? (Kagami)
  3. Untuk seseorang yang bermulut besar, dia tidak lebih dari seorang pecundang (Kagami)
  4. Akan ku kalahkan mereka dan jadi yang terbaik di Jepang (Kagami)
  5. Aku sudah memutuskan, aku akan menjadi bayanganmu. Semakin gelap bayangan maka semakin terang cahayanya (Kuroko)
  6. Sekuat apapun kamu, jika masih berfikir "mungkin" atau "suatu saat" tidak ada artinya (Aida Riko)
  7. Menang adalah Segalanya (Prinsip Team Basket Teiko)
  8. Aku masih tidak memiliki selera humor, jadi aku benar-benar serius (Kuroko)
  9. Bagiku, bukan pria namanya jika menolak tantangan yang ditujukan untukku (Kise)
  10. Aku tidak begitu mengerti soal wanita, tapi kalau soal basket aku tidak akan lupa soal balas budi (Kise)
  11. Masih terlalu cepat 10 tahun untukmu melawan Kiseki no Sedai (Kise)
  12. Kau memang punya bakat, tapi bakatmu masih ada dibawahku (Kise)
  13. Hidup itu memang untuk menghadapi tantangan (Kagami)
  14. Permainan baru saja dimulai, bukankah terlalu cepat bagimu mengklaim bahwa kau pemenangnya? (Kagami)
  15. Berjuang sekeras apapun kau takkan bisa mengalahkanku (Kise)
  16. Dengar kata-kata kakak kelasmu, kalau tidak kau akan kubunuh (Hyuga to Kagami)
  17. Jangan hanya bertahan, SERANG! (Riko)
  18. Jika kau kesal tambahkan "balas dendam" dalam kamusmu
  19. Wajar saja bisa keajaiban tak berpihak padamu (Midorima)
  20. Shoot punya nilai tersendiri jika dilakukan dari jauh (Midorima)
  21. Aku benci permainan basket yang seperti itu! (Kuroko)
  22. Kau selalu khawatir Mitobe, memangnya kau ibu mereka? (Koganei)
  23. Tekanan di lapangan memang sangat luar biasa (Shinkyou)
  24. Melawan anak-anak bisa merepotkan juga loh! (Kagami)
  25. Jangan bicara sebelum melawan mereka (Hyuga)
  26. Enak sekali ya, masih muda tidak punya beban (Koganei)
  27. Kau suka bicara tanpa berpikir dulu ya? (Midorima)
  28. Kau tidak akan tahu hasilnya sebelum kita bermain (Kuroko)
  29. Aku hanya mengikuti takdirku dan melakukan yang terbaik (Midorima)
  30. Kalau terdesak, bukankah jadi menarik? (Kapten Seiho)
  31. Membenci sesuatu yang kau suka adalah menyakitkan (Kuroko)
  32. Kita bermain basket karena itu menyenangkan (Kagami)
  33. Musuh kemarin adalah teman hari ini (Kise)
  34. Dia jadi kuat/lemah tergantung cahayanya, dan cahayamu terlalu redup (Aomine)
  35. Yang bisa mengalahkanku adalah diriku sendiri (Aomine)
  36. Apakah telingamu hanya untuk hiasan saja? (Aida Riko)
  37. Aku tahu kau bodoh, tapi aku tahu kau melakukannya pasti ada alasan (Kuroko)
  38. Dia menyukai basket lebih dari apapun! (Momoi)
  39. Tidak ada gunanya marah pada seseorang yang tidak ada disini (Kuroko)
  40. Jangan mencoba hal-hal yang tidak penting (Kagami)
  41. Jika kau ingin mendaki gunung, kau harus mempunyai tujuan untuk sampai dipuncaknya. Tapi jangan lupa menikmati setiap pemandangannya (Hyuga)

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © 2013 シズカ 近松's Blog ^^ - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -