Posted by : Unknown Senin, 23 Juli 2012


#50

  • Penculikan adalah tindakan paling hina yang sebanding dengan pembunuhan!! (MiwakoSato)
  • Mimpi yang terwujud dengan cara melukai perasaan orang lain sudah bukan mimpi lagi baginya (KogoroMouri)
  • Menyelamatkan orang jauh lebih penting daripada menangkap orang (MiwakoSato)
  • Eh tidak.. kau hadiah besar dari lotre yang tepat (TakagiWataruu)
  • Justru dinamakan kejahatan karena dilakukan oleh manusia! Lagi pula tak ada hal yang tak mungkin (HeijiHattori)
  • Tidak..wajah itu wajah detekfit.. tapi masih hijau (YusakuKudo)
  • Begitu ya! Perasaan mokichi yang hangat telah mencairkan hati wanita salju yang dingin (YukikoKudo)
  • Jangan tertipu dengan apa yang kamu lihat (HeizoHattori)

#47

  • Ya.perasaan dua orang yang cemas memikirkan kekasihnya yang tak kunjung dating itu sangat menyakitkan (RanMouri)
  •  Tapi..kenapa? kenapa kamu lakukan itu? Kenapa kamu tidak memberitahuku padahal kamu sedekat ini? Kenapa? (RanMouri)
  •  Sebab kalaupun ingin kudengar aku tak bisa mendengarnya dari sini (RanMouri)
  • Anggap saja ada yang tak bisa disampaikan kalau bukan dengan kata-kata (ShinichiKudo)
  •  Dia wanita yang kuat..Lebih dari yang kau duga (Ai Haibara)
  • Seorang bos akan kehilangan muka kalau anak buahnya dipermainkan orang lain ‘kan? Makanya aku gelisah (HeijiHattori)

#36

  • Ya..lagi pula disana ada orang yang kusayangi yang kematiannya paling tak kuinginkan didunia ini (ShinichiKudo)
  • Kenangan tentang orang yang telah tiada akan tetap abadi dan akan tetap tinggal dihati orang itu untuk selama-lamanya (AiHaibara)
  • Sebab.itu adalah kesempatan untuk menghapus ingatanmu yang tak bisa hilang (Shiratori)Orang itu seperti angin musing dingin, meninggalkan warna keseihan dan menghilang dalam sekejap (MiwakoSato)
  • Sepertinya aku dikutuk. Soalnya semua orang yang kusayangi selalu pergi (MiwakoSato)
  • Aku tak mau merasakan kepedihan itu lagi (MiwakoSato)

#33

  • Kalau ini takir, aku menyerah (MiwakoSato)
  • Tidak.. aku ditinggalkan oleh orang yang benar-benar aku ingin lindungi (WataruTakagi)
  • Kejar terus bintang sampai batas akhir (Issin Chiba)
  • Ran tegar ya..Cuma seminggu ngga bisa ngobrol saja, aku sudah sengsara begini, sedangkan shinichi sudah lama ‘kan? (SonokoSuzuki)
  • Benar..seandainya aku bisa tegar.. bodoh..jangan nangis, huhu (RanMouri)
  • Melihat sikapnya itu, sepertinya kamu berhasil menipu pacarmu yang sedih dan mendapatkan coklat darinya (AiHaibara)
  • Karya seseorang mewakili perasaannya (Ai Haibara)
  • Benar, wajah yang terkoyak karena menahan sakit hati dan air mata. Dia terlalu memaksa (AiHaibara)
  • Kalau kau mengejar kebenaran karena terpanggil oleh perasaan keailan tanpa memperulikan apa yang akan terjai berikutnya kau harus menanggung tekanan itu sendirian kalau tidak mau menyakiti siapapun (AiHaibara)
  • Salah bicara sedikit saja, dia jadi semakin ingin bertemu. Padahal laki-laki menyebalkan yang dia tunggu itu tak kunjung muncul (ShinichiKudo)
  • Aku tak mau melihat air matanya lagi, walaupun aku harus hilang dari hatinya (ShinichiKudo)
  • Kalau badai datang, pagar sekokoh apapun tak akan bisa jadi perisai (AiHaibara)

#32

  • Soalnya, aku ingin melihat senyum heiji pada waktu memecahkan kasus, a,aku bodoh ya? (KazuhaTooyama)
  • Anak kecil ini jadi sombong karena dimanjakan dengan julukan detektif SMU (HeizoHattori)
  •  Aku takakan menyerah seperti yoshitune! Sekali maju, aku harus terus maju! (HeijiHattori)
  • Kita buka sendiri saja, pintu menuju kebenaran (HeijiHattori)
  • Walau kau ubah wajahmu yang 13tahun lalu, suara dan sifat busukmu ini, tak bisa diubah (HeizoHattori)
  • Aku sendiri kaget.dalam hatiku ada rasa cemburu yang mengerikan begini (YukiTakeno)
  • Ya.akan kubuat dia menyesal karena telah menolakku, engan air mata darah (SuichiAkai)

#31
  • Sebab, lari itu menyakitkan (AiHaibara)
  • Trik yang dia pasang itu, telah menjai perangkap yang akan menjerat lehernya sendiri (ConanEdogawa)
  • Keberanian adalah kata kebenaran untuk membangkitkan semangat diri, tidak boleh digunakan sebagai alasan membunuh orang (RanMouri)
  • Apa boleh buat! Kalah pertandingan, tapi menang duel ya! (HeijiHattori)


#30
  • Hmm.sudah kuduga.. dia mati terhormat (Yumi)
  • Jika suatu saat kita bertemu kesempatan yang sama tapi dilewatkan kesempatan itu tak akan dating lagi walau ditunggu berapa lamapun (FuruyoSenma)
  •  Kuda liar itu butuh lima tahun untuk kujinakan, bahaya kalau dia marah karena disentuh tangan kotormu (HarufumiMogi)
  •  Makanan mewah dan pembunuhan adalah satu-satunya harta yang bisa meningkatkan sel otakku (ShukuzenOogami)
  • Untuk bisa saling membunuh harus ada pemicunya (IkumiSoda)
  • Orang tak akan tertipu 2 kali kan? (HarufumiMogi)
  • Tenang, semua dosa akan ditanggung oleh kid!! (ShukuzenOogami)
  • Sandiwara bodoh ini terlalu sadis untuk wanita (Saguru Hakuba)
  • Mungkin seperti pacar yang paling tidak mau kutemui (KaitoKid)
  • Sudahlah, pelukis ahli juga bisa salah (Mitsuhiko)
  • Senjata ampuh gin adalah tangan kirinya (AiHaibara)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 シズカ 近松's Blog ^^ - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -