Posted by : Unknown Selasa, 01 Juli 2014






  1. Tapi berlari bersama dan mencetak gol itu menyenangkan! -Sena
  2. Yah, janji tetaplah janji -Tetsuo
  3. Tak ada yang bisa diharapkan dari tangan kurusmu -Hiruma
  4. Jangan khawatir Sena, aku akan selalu berada disampingmu -Mamori
  5. Laki-laki tetaplah laki-laki -Sena
  6. Jika musuh mencetak 99 kita hanya butuh 100 yang penting adalah perlawanan yang tak terbendung -Hiruma
  7. Kak, selama ini kau selalu melindungiku, tapi suatu saat aku ingin melepaskan tanganmu dan menggunakan tanganku sendiri -Sena
  8. Aku hanya memberi tubuhku makanan sesuai jadwal -Shin
  9. Ini bukan pertandingan, ini adalah perang -Huruma
  10. Bersama eyeshield kita pasti bisa melakukan sesuatu -Tetsuo
  11. Faktanya aku masih pahlawan palsu tapi aku akan terus berjuang -Sena
  12. Dia hanya amatir bodoh yang dapat berlari dengan kencang, tidak lebih dan tidak kurang
  13. Kami akan menjadi tameng untuk melindungimu -Kurita
  14. Aku percaya pada teman-temanku -Sena
  15. Dalam football tidak ada keberuntungan, jika kau ingin beruntung, kau harus membuatnya! -Hiruma
  16. Semua orang disini berharap padanya, tentu itu akan sulit baginya!
  17. Kita masih bisa menang, kemungkinan 0,1% itu cukup! Sebelum 0% kita masih belum bisa menyerah -Hiruma
  18. Aku akan berhenti berlari karena takut -Sena
  19. Berusaha ketika tidak ada kesempatan untuk menang tidak ada gunanya -Hiruma
  20. Tidak ada seorangpun yang pernah jatuh, tapi jika seseorang kembali berdiri setelah jatuh dialah pemenangnya -Pelatih Ojo White Knight
  21. Mimpiku hanya tetap menjadi mimpi, aku tidak mampu menjadi pahlawan penangkap -Monta

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 シズカ 近松's Blog ^^ - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -